Kamis, 03 Juni 2010

Euforia jadi Mahasiswa Semakin Terasa

Terima Kasih Ya Allah, Alhamdulillah udah bulan Juni..
Tanggal 16 Juni gw harap jadi awal kebahagiaan, kebanggaan dan kesuksesan gw untuk berkecimpung di dunia Kampus (ceileeeh)..
Dan di bulan juni ini pun gw bakalan bertambah umur menjadi 18 Tahun, ckckck..sudah mulai dewasa ya, diriku..hha
Semoga diumur ke-18 ini Allah SWT selalu melimpahkan segala rahmat, hidayah dan taufiknya ke padaku, Amiin..
Dan semoga gw bisa lebih dewasa & bijaksana lagi dalam menghadapi segala halnya, Amiin..
Dan gak lupa juga (lagi), Panjang Umur, Sehat selalu, tambah pinter, tambah berbakti ke orang tua dan bisa cepet2 dapet pacar(lho?)...=D

Well, 16 Juni 2010 tinggal menghitung hari men, dan gw seneng bgt udah dapet Kost-an di Depok untuk Ospek a.k.a OKK UI 2010 selama lebih kurang 1 bulan.
Dan Bismillah, gw udah harus siap dengan segala hal yang bakalan gw hadapin nanti, entah itu omelan senior, tugas dari senior yang menumpuk dan bahkan tnggung jawab menjadi Mahasiswa UI yang lulus dari jalur PPKB..
Gw yakin Allah SWT selalu menyertai dan memberikan kemudahan kepada gw, Amiin..

Gw seneng banget karena masalah homestay a.k.a kost2an gw untuk di depok udah selesai, soalnya nyari kost2an itu gampang2 susah men..
Terkadang Harga terjangkau, fasilitas bobrok..
Terus, Fasilitas baguuus, harga selangit, hha..Emang dilematis banget ya, ckckck..

Kost-an yang gw dapet ini, lumayan bgt, deket kemana-mana, deket ke mesjid, warnet, laundry dan yang pastinya deket ke tempat2 makan yang nikmat dan harga merakyat..
Alhamdulillah..
Bukannya pelit cari kost2an yang harganya diatas rata2, masalahnya, gw di Depok cuma pas Ospek doang, selebihnya kan gw kuliah di Salemba, secara FKG UI is Located at Salemba gitu, hha..Paling ke Depok lagi kalo ada kuliah Olahraga/Seni yang Notabene 1 SKS aja, hhe..

Di Salemba pun Alhamdulillah gw udah dapet Kost-an yg Lumayan..
Rencana Allah SWT itu sangat indah..
Gw lahir di Menteng yang deket banget kalo mau ke UI Salemba, gw tinggal disana selama 3 tahun..
Dan Sekarang, gw harus nge-kost dan tinggal lagi di daerah sana untuk ngelanjutin kuliah gw di UI Salemba, Allah Akbar..
Allah SWT telah mengatur segalanya sedemikian rupa dengan kebesarannya...Subhanallah..

Antara seneng, bangga, deg2an sedang bersarang di diri gw untuk menghadapi dunia baru, yaitu dunia kampus..
Gw juga gak sabar penngen fitting Jakun alias jaket kuning, Almamater khas Universitas Indonesia dengan Lambang Makara berwarna Hijau-Putih yang disematkan di kiri JaKun yang melambangkan Fakultas Kedokteran Gigi..

Bismillah, Ya Allah mudahkanlah aku dalam mengurus segalanya Ya Allah..
16 Juni..I'm Waiting for You to come..
See U MaBa UI 2010..Solid..

3 komentar:

AMIRUL IHLAS HIROSHI mengatakan...

Welcome to Salemba bro...:)

Anonim mengatakan...

ih...irul...alay ah.....

Anonim mengatakan...

woooow!!! insyaAllah saya juga mau masuk FKG UI tahun depan :D

Mengenai Saya

Foto saya
Dental Student at University of Indonesia.